Bagaimana Caranya ke TanaKita ?

Dengan Kereta Api

Dari arah Jakarta

Setelah tiba di Bogor lanjutkan perjalanan menuju stasiun Paledang (Bogor) Naik Kereta Pangrango tujuan Paledang - Sukabumi dan ambil pemberhentian di Stasiun Cisaat. Dari sini anda bisa melanjutkan perjalanan dengan Angkutan umum atau Angkutan Online menuju Tanakita

Dengan Kendaraan Pribadi

Dari arah Jakarta

Setelah keluar Tol Jagorawi pintu Tol Ciawi, Pilih jalur Sukabumi sebelah kiri, lalu masuk ke Jl.Ruas Bogor - Sukabumi. Teruskan perjalanan melewati beberapa pasar hingga area Cisaat, tiba di Cisaat kemudian belok kiri di pertigaan Polsek Cisaat dan anda akan masuk ke Jl.Kadudampit. teruskan perjalanan sampai tiba di pintu gerbang Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, kemudian belok kiri menuju arah Danau Situgunung, kurang lebih 100m pintu masuk Tanakita ada di sebelah kiri.

Dari arah Bandung

Dari Bandung lanjutkan perjalanan menuju Cianjur, lalu ikuti petunju arah menuju Sukabumi. sestelah tiba di area Sukabumi perjalanan diteruskan ke arah Bogor hungga sampai di area Cisaat, tiba di Cisaat kemudian belok kanan di pertigaan Polsek Cisaat dan anda akan masuk ke Jl.Kadudampit. Teruskan perjalanan sampai tiba di pintu gerbang Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, kemudian belok kiri menuju arah Danau Situgunung, kurang lebih 100m pintu masuk Tanakita ada di sebelah kiri.

Dengan Kendaraan Umum

Dari arah Bandung

Setelah tiba di Bandung Lanjutkan perjalanan menuju Terminal Leuwi Panjang, lalu pilih Bus jurusan Sukabumi. Setelah tiba di Terminal Sukabumi, teruskan perjalanan naik angkutan Online langsung menuju Tanakita atau naik angkutan umum menuju pasar Cisaat, lanjutkan perjalanan naik angkutan umum warna merah menuju daerah Kadudampit sampai pintu masuk Taman Nasional Gunung Gede Pangrango. kurang lebih 100m dari sana pintu masuk Tanakita ada di sebelah kiri.

Dari arah Jakarta

Setelah tiba di Bogor lanjutkan perjalanan menuju Terminal Baranang Siang, lalu pilih angkutan Elf atau Bus tujuan Sukabumi, tiba di terminal Sukabumi lanjutkan naik angkutan umum menuju, lanjutkan perjalanan naik angkutan umum warna merah sampai tiba di pintu masuk Taman Nasional Gunung Gede Pangrango. kurang lebih 100m dari sana pintu masuk Tanakita ada di sebelah kiri.

Tanakita

Camping Ground

Alamat

Jl.Kadudampit Km.09

Desa Gede Pangrango, Kecamatan Kadudampit

Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, INDONESIA

43153